7 makanan yang membuat Psoriasis lebih buruk!

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal menderita kondisi kulit yang serius, psoriasis, maka Anda harus mengikuti beberapa tips diet sehat yang tidak memperburuk psoriasis. Ada makanan tertentu yang Anda harus menghindari jika Anda menderita dari psoriasis.
7 makanan yang membuat Psoriasis lebih buruk!
Psoriasis adalah suatu kondisi kulit yang ternyata kulit bersisik karena penumpukan sel dan orang mengalami gejala seperti kulit iritasi, kemerahan, gatal, dll.

Psoriasis dikatakan disebabkan oleh sistem kekebalan yang lemah dan tidak dapat disembuhkan, tetapi gejala-gejala dapat dikendalikan dengan obat dan perawatan rutin.

Beberapa gejala utama psoriasis termasuk ruam kulit, benjolan, celah, penyerpihan, iritasi, mengelupas, benjolan kecil, menyengat, nyeri sendi, dll.

Seiring dengan pengobatan, ada tips diet tertentu untuk psoriasis yang harus diikuti untuk menjaga gejala di bawah kontrol. Sejumlah makanan umum yang kita ambil dalam harus dihindari jika Anda menderita dari psoriasis, karena makanan ini dapat memperburuk gejala lebih lanjut.

Obat hanya tidak membantu mengontrol gejala psoriasis, sehingga diet alami untuk psoriasis harus juga diikuti.

Berikut adalah daftar makanan untuk menghindari jika Anda telah psoriasis, lihat.

1. daging merah

Makanan untuk menghindari jika Anda telah psoriasis melibatkan daging merah, seperti daging merah dikenal untuk meningkatkan peradangan sel darah; dan peradangan dapat memperburuk gejala psoriasis.

2. bir

Studi penelitian telah menemukan bahwa diet tips untuk psoriasis termasuk menghindari bir, bir juga memiliki kecenderungan untuk mempromosikan peradangan, sehingga memperburuk gejala.

3. minuman ringan

Makanan untuk menghindari jika Anda telah psoriasis termasuk minuman ringan, karena tingginya kadar gula di dalamnya dapat memperburuk gejala psoriasis untuk sebagian besar.

4. roti putih

Diet tips untuk psoriasis termasuk memotong ke bawah pada roti putih dari diet Anda, seperti roti putih kaya kandungan gluten yang dapat berbahaya bagi orang-orang dengan psoriasis.

5. Brinjal

Lain makanan untuk menghindari jika Anda telah psoriasis adalah brinjal, brinjal juga dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh, sehingga membuat gejala psoriasis lebih buruk.

6. es krim

Diet tips untuk psoriasis termasuk menghindari makanan seperti es krim, karena mereka tinggi kadar gula dan kalori; dan obesitas terkait dengan psoriasis!

7. kentang

Hindari menambahkan kentang untuk diet Anda jika Anda telah psoriasis, sebagai kandungan karbohidrat dan pati dalam kentang dapat memperburuk gatal-gatal kulit dan peradangan lebih lanjut.